Pengamanan Informasi dan Kriptografi

Menambah khasanah bacaan kriptologi dan pengamanan informasi bagi masyarakat Indonesia

  • Card Recovery Professional

    Recover Lost Or Deleted Files In 3 Steps. 100% Risk Free! Support All Camera Memory Card, Such As Sd Card, Xd Card, Cf Card, Etc. Support All Camera Brands And Almost All Raw File Formats.

  • Instant Wordpess Theme To Match Your Existing Website Design!

    World's First Automatic And Online HTML To Wordpress Converter. Theme Matcher Uses A Regular Site To Instantly And Effortlessly Create A Matchcing Wordpress Theme.

  • Laptop Repair Made Easy

    Laptop Repair Made Easy Is A Complete High Definition Video Series On How To Repair Laptops For Fun Or Profit. Laptop Repair Is A Huge Multi-billion Industry & That Means Lot Of $$$ For You

  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

    Bergabunglah dengan 25 pengikut lainnya

  • Arsip

  • November 2009
    S S R K J S M
    « Okt   Des »
     1
    2345678
    9101112131415
    16171819202122
    23242526272829
    30  
  • Blog Stats

    • 396,300 hits
  • Pengunjung

Telegram Rahasia di Hari Guru

Posted by hadiwibowo pada November 28, 2009

Memperingati Hari Guru yang jatuh pada tanggal 25 November kemarin, siswa Pramuka Siaga dan Penggalang Sekolah Dasar BH09P melakukan kegiatan Perkemahan. Salah satu permainan yang dilakukan dalam kegiatan Pramuka tersebut adalah memecahkan kode/sandi rahasia. Permainan ini begitu menarik rasa ingin tahu para siswa, sehingga mereka sangat antusias dalam usaha menyelesaikan permainannya.

Telegram rahasia itu adalah :

48877 78811 05528 80232 55524 40442 77782 09992 66408 25508 33777 66444
55244 40005 52880 22885 52660 77772 52048 87778 80999 26640 44266 99920
63366 42527 77552 66077 77337 77788 28880 99926 64083 37778 88555 44477
77034 44044 25552 62660 22885 58811 00055 28806 33664 25277 75526 65588
02224 24446 26606 33664 27778 86644 44055 33444 44388 72660 32660 22242

44462 66063 36258 85526 60344 47774 44077 77336 63444 77744 41000 25588
08255 07337 77662 44022 44477 77206 33622 25552 77770 52777 72688 11255
88044 26699 92022 44477 77206 33664 88222 27552 66083 37774 44620 55277
77444 44110 00326 60223 37778 87777 24420 88668 88550 63362 28828 68802
22664 42083 37774 42327 55881 00055 28802 32555 24404 42777 82099 92664

08255 08337 77664 44552 44400 08255 05526 60733 77766 24405 58855 58872
10000

Oleh : Larry&Chagges

Diterjemahkan : Sitta

Silahkan bersenang-senang dan pecahkan telegram rahasia ini.-antz-

12 Tanggapan to “Telegram Rahasia di Hari Guru”

  1. zakimath said

    Guru, kau adalah harta yang tak ternilai.
    Kau bukan saja guru yang hanya mengajarkan sesuatu yang tertulis di halaman buku,
    Kau mengajarkanku bagaimana mengarungi kehidupan dan bagaimana memajukan diri sendiri.
    Aku tak pernah habis membalas jasamu, aku hanya bisa mengucapkan terima kasih,
    dan berusaha untuk membuatmu bangga terhadapku.
    Kau adalah harta yang tak ternilai, tak kan pernah kulupa.

    Selamat hari guru…🙂

  2. bodonk said

    Boleh tau cara agar bisa dibaca. Mohon pencerahannya..

  3. yuki said

    seru juga, hehe

  4. adit said

    gimana cara bacanya tuhhhh

  5. adit said

    hahahaha tau tau bacanya pisahkan jak ma angka nol lihat keypad hpe….

  6. rudy mio said

    simpel ternyataaa

  7. aduh… mending dan sangat minta tolong… kalo udah tahu, jangan di publish, atau setidaknya, jangan pas buka thread ini langsung dapat ide gara2 liat komentar…

    maaf, masih nubie…

  8. eureka said

    Kalo guru sandinya kayak begitu, mendingan buat lagu aja…
    biasanya sandi itu tau kapan guru mau dibunuh.

  9. aryn said

    bagaimana yg dikirimi telegram rahasia pake hp touchscreen ato hp qwerty???

  10. oLan said

    Plaintext : 48877 78811 05528 80232 55524 40442 77782 09992 66408 25508 33777 66444
    55244 40005 52880 22885 52660 77772 52048 87778 80999 26640 44266 99920
    63366 42527 77552 66077 77337 77788 28880 99926 64083 37778 88555 44477
    77034 44044 25552 62660 22885 58811 00055 288.. ….. ….. ….. …..
    ….. …

    Key : Nokia phone cellular

    Chipertext : Guru, kau adalah harta yang tak ternilai.
    Kau bukan saja guru yang hanya mengajarkan sesuatu yang tertulis di halaman buku,
    Kau mengajarkanku bagaimana mengarungi kehidupan dan bagaimana memajukan diri sendiri.
    Aku tak pernah habis membalas jasamu, …………………………….
    ……..

    🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: